Search Engine

Rabu, Agustus 20, 2008

Memancing Suatu Alternatif di Waktu Liburan


Memancing di kolam, merupakan suatu alternatif aktifitas hiburan yang mengasyikkan di waktu liburan bagi pemancing (hobbi atau sekedar ikut-ikutan), selain melatih kesabaran, memancing dapat menghilangkan stress karena kesibukan kerja atau aktifitas sehari-hari. Dan juga memancing di kolam pemancingan tidak memerlukan biaya yang besar (murah meriah oiii)
Di Kota Jambi telah banyak bermunculan kolam pemancingan dengan berbagai sarana dan prasarana pendukungnya. Pada umumnya kolam pemancingan memelihara ikan mas sebagai sasaran bagi pemancing, tapi ada juga yang menyertakan ikan lain seperti ikan nila, gurame atau ikan bawal dll.
Untuk dapat memancing di kolam pemancingan pengunjung harus menyetorkan uang atau dikenakan biaya untuk memancing di kolam tersebut.
Kolam pemancingan yang menyertakan sarana restoran, memberi kemudahan bagi pemancing untuk dapat langsung menyantap hasil tangkapannya. Menikmati masakan ikan yang baru ditangkap dari kolam memiliki rasa/aroma kenikmatan tersendiri bagi pemancing.

Tidak ada komentar: